Portal informasi terlengkap seputar gadget dan handphone. Kami berikan update paling lengkap seputar harga gadget dari berbagai merk.

Macam dan Jenis Gadget

Macam dan Jenis Gadget - Gadget mungkin saja menjadi sebuah ‘mainan’ di era modern ini. Tidak bisa dipungkiri bahwa bermain gadget memang sangat mengasyikkan. Penemuan-penemuan terbaru telah menghasilkan gadget yang canggih, unik dan beraneka macam. Mereka semua dirancang untuk memenuhi kebutuhan manusia.

Gadget memang sangat diperlukan di jaman serba teknologi ini. Gadget ini sangat efektif untuk mengusir kebosanan. Coba saja anda lihat di tempat-tempat ramai yang mengharuskan antri. Jika mereka bosan mereka akan mengeluarkan HP mereka dan memainkannya, main game mungkin.

Namun tidak semua gadget harus kita miliki. Gadget yang baik adalah gadget yang bagus, sesuai selera, sesuai kebutuhan dan juga nyaman di kantong, betul gak ? 

Jenis dan Macam gadget
Nah, berikut adalah beberapa Macam dan Jenis Gadget yang ada di pasaran saat ini :

Gadget USB

Jangan salah loh, USB juga termasuk gadget. Gadget ini sangat berguna untuk para pelajar sekolah, mahasiswa ataupun karyawan kantor. Contoh konkrit dari USB gadget ini adalah Flash disk.

Untuk mendapatkan gadget ini anda dapat dengan mudah membelinya di toko elektronik dengan bentuk dan variasi warna yang banyak sekali macamnya. Saya pernah melihat flash disk dengan bentuk menyerupai boneka, memang unik-unik ya desain USB flasdisk sekarang ini.

Gadget Musik 

Gadget musik adalah gadget yang hampir dimiliki oleh setiap kalangan. Pelajar, ibu rumah tangga, direktur, bahkan sampai pembantu pun mungkin memiliki gadget ini. Siapa sih di dunia ini yang tidak suka musik, ya tho ?

Contoh gadget musik ini adalah MP3 player, Speaker atau mungkin Handpone anda. Model Handphone sekarang memang canggih. Fitur musik di dalam HP sudah bukan menjadi hal baru lagi.

Gadget Foto

Suka berfoto-ria ? berarti anda wajib memiliki Gadget foto.

Sesuai namanya, gadget foto adalah gadget yang berguna untuk mengambil foto. Gadget ini dilengkapi dengan teknologi tinggi sehingga hasil jepretannya hampir bisa menyerupai aslinya, bahkan justru bisa lebih bagus. 

Kabar terbaru mengatakan bahwa Cina telah berhasil membuat kamera dengan kekuatan 100 megapixel. Ini merupakan kamera dengan megapixel tertinggi saat ini. Kamera ini bisa menghasilkan gambar hingga 10.240x10.240 pixel, WOW !

Gadget Pintar

Ini dia nih gadget yang wajib dimiliki, saya menyebutnya gadget pintar.

Sesuai namanya, gadget ini memang pintar. Mereka bisa mengerjakan apapun. Handphone, Iphone, Smartphone, Laptop, atau Komputer merupakan salah satu ‘anggota’ gadget ini.

Sebut saja handphone, ia bisa merangkap kerja dari beberapa gadget sekaligus. Handphone bisa digunakan untuk mengirim pesan, memainkan musik, bahkan untuk mengambil foto. Hebat kan ?

Dan saya pikir, hampir semua orang di dunia ini memiliki Handphone. Handphone sudah menjadi sebuah kebutuhan sekarang ini.

Mungkin itu saja Macam dan Jenis Gadget menurut Ngobrol Gadget. Bagi anda yang masih awam tentang gadget anda bisa membaca dahulu Pengertian & Definisi Gadget. Selamat menggunakan gadget anda !

Tag : Info
2 Komentar untuk "Macam dan Jenis Gadget"

blog barunya semoga menjadi keren dan maju ya gan :D

@ujangyoyo.blogspot.com

masih belum begitu familiar sama yang namanya gadget mas. hehehehe :D

Terima kasih telah berkomentar yang baik, karena KOMENTAR atau KATA-KATA itu mencerminkan PRIBADI seseorang, yuk mari Ngobrol Gadget..

Back To Top